Bibit Anggur Import Magetan - Madiun

pupuktanaman.com - Tanaman anggur merupakan jenis tanaman merambat yang buah dari tanaman ini dapat diolah menjadi berbagai jenis produk olahan, baik jadi minuman maupun menjadi selai, permen dan lain sebagainya. Selain itu produk dari buah anggur ini memiliki daya minat konsumen yang tinggi dilingkungan masyarakat dalam negeri maupun luar negeri.


Kami selain memproduksi kompos kambing fermentasi, media tanam siap pakai, MOL, Granul juga membudidayakan tanaman anggur baik anggur lokal maupun anggur import di Magetan - Madiun. Selain itu kami juga membina salah satu Desa di Kabupaten Magetan untuk berbudidaya tanaman anggur import yang dimana bibit berasal dari tempat kami.

Bibit Anggur Import

Tanaman anggur yang kami budidayakan ada beberapa jenis tanaman anggur import dan sebagai bibit anggur import dari kami berbatang bawah anggur lokal, sehingga dalam pertumbuhan dan kekebalan anggur dari serangan penyakit cukup baik. Kami sudah mengirim bibit anggur import ke beberapa daerah, selain itu banyak orang dapat ke kebun anggur kami untuk belajar budidaya anggur import.

Kami menyediakan beberapa jenis anggur import dengan unggulan kami untuk jenis anggur adalah jenis anggur import jupiter. Untuk bibit anggur yang ada di tempat kami berasal dari indukkan anggur yang ada di kebun kami, sehingga bila teman teman ingin lebih jelas buah anggur dari bibit yang di beli, bisa lihat di kebun kami langsung yang menjadi indukkan dari bibit anggur yang kami sediakan.


Untuk harga dari bibit anggur di tempat kami sekitar 30 - 200 ribu / batang bibit anggur. Harga sesuai dengan jenis anggur, tinggi anggur, bibit anggur hasil stek atau cangkok, besaran batang. Informasi lebih jelas bisa hubungi kami ditelp/wa 085735660673, atau bisa kunjungi langsung kebun kami/ tempat kami di Desa Tladan Kecamatan Kawedanan Kabupaten Magetan.

Tempat kami juga merupakan Pusat Pelatihan Pertanian dan Perdesaan Swadaya Qirama, untuk lebih jelasnya juga bisa lihat situs resmi kami di www.qirama.com dan www.pupuktanaman.com.

0 Response to "Bibit Anggur Import Magetan - Madiun"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan tanggapan anda di kolom komentar, bila artikel ini bermanfaat.