Pusat Pelatihan Pertanian dan Perdesaan Swadaya (P4S) QIRAMA

pupuktanaman.com - Alhamdulillah tempat kami merupakan salah satu tempat yang terpilih/ lolos menjadi Pusat Pelatihan Pertanian dan Perdesaan Swadaya (P4S) dengan nama QIRAMA. P4S kami bergerak di bidang pengolahan limbah peternakan yaitu kotoran kambing yang kami olah menjadi kompos dan juga menjadi granul untuk kebutuhan petanian.

Tempat kami siap untuk melatih atau membina petani petani muda khususnya untuk meningkatkan hasil panen petanian dan menggunakan bahan - bahan organik dalam pemupukan tanamannya. Tidak sedikit yang sudah memakai produk kami dan repeat order kembali ke kami.


Hari ini kami mendapatkan surat dari Balai Besar Pelatihan Petanian Ketindan dengan Nomor Surat yang kami terima B-11/SM.710/I.14.2/12/2021 dengan perihal Hasil Klasifikasi Pusat Pelatihan Pertanian dan Perdesaan Swadaya (P4S) pada tanggal 30 Desember 2021.

Dari surat tersebut terdapat kategori P4S yang lolos antaranya kategori P4S utama sebanyak 4, kategori P4S Madya sebanyak 16 dan kategori P4S Pratama 14. Total 34 yang lolos P4S dan 11 Usulan yang belum masuk dalam kategori P4S dengan jumlah pengusul lingkup Jawa Timur dengan jumlah total pengusul sebanyak 45 pengusul P4S.

Kami berharap pada kami sendiri tetap bisa memberikan terbaik untuk masyarakat tentang petanian khususnya dan kami berharap dengan adanya / terbentuknya P4S ditempat kami, membuat motivasi bagi kami untuk terus berkembang dan terus berkarya untuk kemajuan petanian dan juga tempat kami. 

P4S ini merupakan langkah awal kami untuk semakin percaya diri dengan produk - produk kami dan kegiatan petanian kami untuk lebih berkembang dan maju menghasilkan produk - produk berkualitas di bidang pertanian.

Mungkin itu teman - teman tentang surat terbentuknya P4S Qirama. Untuk produksi kami atau tempat P4S QIRAMA berada di Desa Tladan, Kecamatan Kawedanan Kabupaten Magetan Provinsi Jawa Timur. Terima kasih, jangan lupa baca artikel kami lainnya di situs resmi di www.qirama.com dan www.pupuktanaman.com.


0 Response to "Pusat Pelatihan Pertanian dan Perdesaan Swadaya (P4S) QIRAMA"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan tanggapan anda di kolom komentar, bila artikel ini bermanfaat.