Budidaya Bibit Durian Montong Kaki 3 | Magetan, Madiun, Ponorogo, Ngawi

pupuktanaman.com - hallo teman - teman kembali lagi situs kami yang membahas seputar tentang petanian. Kenapa kami membahas tentang petanian? Karena kami memproduksi kompos kambing fermentasi yang dimana blog ini digunakan sebagai hasil atau catatan tentang implementasi kompos kambing fermentasi kami ke tanaman dunia petanian. 


Kali ini kami akan membahas tentang budidaya bibit duriang montong, selain kami memproduksi kompos, kami juga menyediakan bibit buah - buahan termasuk bibit durian montong dan musangking. Untuk bibit durian di tempat kami menggunakan sistem okulasi dan kaki 3, dimana duriang cepat tumbuh dan berbuah karena kami menggunakan okulasi.

Bibit Durian

Kami memiliki bibit durian yang memiliki kaki 3 dengan tujuan agar tidak mudah mati tanaman tersebut dan juga untuk batang atas, kami menggunakan okulasi dimana dengan sistem okulasi ini akan mempercepat suatu tanaman untuk panen/ berbuah. dengan sistem okulasi ini tanaman durian akan mampu berbuah di usia 1 - 2 tahun.

Untuk penanaman bibit durian dari tempat kami, tidak harus ke tanah langsung, bisa menggunakan polibag/ pantherbag yang ukuran agak besar. Tanaman durian hasil okulasi mampu berbuah di panterbag tanpa harus di tanam di tanah. Namun bila ingin lebih maksimal bisa di tanam di tanah.

Tanaman durian memiliki buah yang cukup diminati oleh banyak kalangan. Buah durian bisa dikonsumsi langsung ketika matang dan juga bisa diolah menjadi bermacam macam olahan makanan. Hampir banyak kalangan yang minat dengan buah durian ini, maka tidak heran kadan harga buah ini cukup tinggi bila tidak saat musimnya.

Tempat kami juga merupakan tempat budidaya tanaman buah terutama tanaman durian, bila teman - teman ingin order atau ingin berkunjung ke tempat kami, bisa datang ke alamat kami di Desa Tladan, Kecamatan Kawedanan Kabupaten Magetan untuk telp/wa 085735660673.

Kami juga sering kirim tanaman buah ke antar daerah dan ada juga program pelatihan pembuatan kebun buah ditempat kami. Tidak sedikit masyarakat yang meminta kami untuk membuatkan kebun buah dan pendampingan perawatan kebun buah, agar hasil panen maksimal dan tanaman tetap sehat.

0 Response to "Budidaya Bibit Durian Montong Kaki 3 | Magetan, Madiun, Ponorogo, Ngawi"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan tanggapan anda di kolom komentar, bila artikel ini bermanfaat.