Rutinitas Produksi Kompos Kambing Fermentasi

Kami memproduksi kompos kambing fermentasi yang digunakan langsung oleh petani, selain itu kami menjual kompos kambing fermentasi untuk kebutuhan tanaman perumahan.
Kompos kambing fermentasi merupakan kompos kambing yang sudah di haluskan di fermentasi sehingga dapat meningkatkan kandungan unsur hara pada kompos kambing dan meningkatkan kesuburan tanah, merangsang pertumbuhan akar, merangsang tanaman berbuah.
Kompos kambing fermentasi sangatlah bagus dan dapat digunakan untuk segala jenis tanaman.


Photo diatas kegiatan kami kirim hari selasa 08 Desember 2020 di area perumahan kabupaten magetan. Kompos kambing ini digunakan untuk memupuk tanaman pohon pisang cavendish.
Kompos kambing sangatlah bagus untuk pemupukan tanaman baik pohon pisang canvendish ini, karena sebelumnya sudah ada yang menarapkan untuk tanaman pohon cavendish dan hasilnya pertumbuhan pohon pisang cukup cepat dan bibit tanaman pohon pisang banyak yang hidup dengan subur.



Informasi lebih lanjut bisa hubungi kami di telp/wa 085735660673, atau bisa lihat info lengkap kami di situs qirama.com dan pupuktanaman.com.

0 Response to "Rutinitas Produksi Kompos Kambing Fermentasi"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan tanggapan anda di kolom komentar, bila artikel ini bermanfaat.