Kirim Kompos dan Media Tanam ke Penjual Tanaman Hias

Hallo sobat petani dan pencinta tanaman. Musin penghujan telah tiba, waktunya kita hijaukan kembali lingkungan kita dan gunakan kompos organik agar tanah tidak rusak dan tanaman lebih tahan hama.

Kompos dan Media Tanam

Kompos organik terutama kompos kambing fermentasi sangat bagus sebagai pupuk tanaman karena memiliki kandungan unsur hara yang di butuhkan tanah dan dapat memperbaik i tanah yang rusak karena kurangnya kandungan unsur hara dalam tanah.

Hari ini kami mengirim kompos kambing fermentasi dan media tanam ke penjual tanaman hias, beliau bilang bila kompos maupun media tanam dari kami membuat tanaman lebih subur dan bagus digunakan di segala jenis tanaman. Kompos kami juga sangat bagus digunakan sebagai penyemaian bibit unggul karena bibit yang tumbuh dengan menggunakan kompos kambing sebagai pupuknya akan membuat tanaman lebih unggul dan kuat akarnya.


Kami siap kirim kompos kambing fermentasi dan media tanam untuk menyuburkan tanah dan juga menyuburkan tanaman, agar bumi ini hijau kembali dan kaya akan oksigen untuk kehidupan ini tanpa merusak unsur hara tanah. Karena kompos kami murni organik dan media tanam kami juga menggunakan bahan organik yang tidak merusak tanah namun memperbaik i unsur hara tanah.

Informasi lebih lanjut bisa hubungi kami di telp/ wa 085735660673, atau bisa kunjungi situs resmi kami di website www.qirama.com

Masa Depan di Pertanian Organik

0 Response to "Kirim Kompos dan Media Tanam ke Penjual Tanaman Hias"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan tanggapan anda di kolom komentar, bila artikel ini bermanfaat.