Infografis Pertanian Luas Areal Teh di Indonesia | Pupuk Tanaman

pupuktanaman.com - Hallo sahabat petani, kembali lagi di situs kami yang membahas tentang dunia pertanian, situs ini merupakan kegiatan dari Pusat Pelatihan Pertanian dan Perdesaan Swadaya Qirama yang berada di Kabupaten Magetan Jawa Timur.

Kali ini kami akan membahas atau upload data Infografis tentang luasan areal Teh di Indonesia yang sudah kami buat infografis dengan sumber data dari situs pertanian.go.id data 5 tahunan pertanian Indonesia. Berikut ini Infografis yang sudah kami buat.

Infografis Pertanian Luas Areal Teh Indonesia

Dari data yang diperoleh dapat kita simpulkan bahwa Indonesia pernah mengalamani penurunan cukup dratis untuk luas areal kebun teh di tahun 2018 dan juga mengalami kenaikkan di tahun 2019 dan 2020, Namun ditahun 2021 mengalami penurunan.

Dapat kita simpulkan bahwa perkebunan teh mengalami penurunan pasti ada sebabnya yang dimana perlu kita kaji bersama kenapa mengalami penurunan. Kebutuhan dari Teh itu cukup luas, karena hampir masyarakat sering mengkonsumsi Teh sebagai minuman sehari - hari dan juga tidak sedikit pabrik pabrik minuman teh.

Semoga data yang kami tampilkan ini bermanfaat terutama para petani Teh, karena lahan semakin mengecil untuk lahan perkebunan teh. Bila mana dalam penyampaian kami ini kurang berkenan di hati atau ada kesalahan kata, kami minta maaf. Kami hanya membuat Infografis tentang luas area pertanian Teh di Indonesia untuk gambaran kedepan potensi pertanian di Indonesia.

Terima Kasih sudah berkunjung di situs kami ini.

0 Response to "Infografis Pertanian Luas Areal Teh di Indonesia | Pupuk Tanaman"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan tanggapan anda di kolom komentar, bila artikel ini bermanfaat.