Pengiriman Kompos Kambing ke Petani Jeruk Caruban Kab. Madiun | Pupuk Tanaman

Kompos kambing fermentasi

pupuktanaman.com - Sabtu 08 Oktober 2022 kami P4S Qirama mendapatkan orderan untuk pembelian kompos kambing yang sudah difermentasi. Kami mendapatkan orderan dari petani caruban Kabupaten Madiun. Kompos kambing ini akan digunakan sebagai pupuk tanaman jeruk lemon oleh petani Kabupaten Madiun.

Kompos kambing fermentasi yang kami produksi memang paling banyak digunakan oleh para petani buah terutama petani jeruk lemon, karena kompos kami sudah kami fermentasi menggunakan bahan - bahan berkualitas sehingga mempercepat tanaman berbunga dan berbuah.

Tidak kali ini saja kami mengirim ke Kabupaten Madiun, namun sebelum - belumnya kami sudah sering mengirim ke area Caruban Kabupaten Madiun, baik untuk tanaman Jeruk Lemon, Porang, Pepaya, Padi maupun tanaman jagung.

Informasi lebih lengkapnya bisa hubungi kami di telp/wa 085735660673 atau bisa kunjungi alamat produksi kami Pusat Pelatihan Pertanian dan Perdesaan Swadaya Qirama beralamat Desa Tladan, Kecamatan Kawedanan, Kabupaten Magetan.

Jadi itu teman - teman untuk agenda pengiriman/ kegiatan pengiriman kami di ke Petani Jeruk di Caruban Kabupaten Madiun. Bagi teman - teman yang ingin order atau sharing bisa tinggalkan komentar atau hubungi kami langsung.

0 Response to "Pengiriman Kompos Kambing ke Petani Jeruk Caruban Kab. Madiun | Pupuk Tanaman"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan tanggapan anda di kolom komentar, bila artikel ini bermanfaat.