Mitra Toko Petanian | Kompos Kambing Fermentasi

pupuktanaman.com - hallo teman - teman yang ingin membeli atau menjadi mitra kami, bisa langsung hubungi kami untuk syarat dan ketentuan menjadi mitra kami. Mitra - Mitra kami saat ini sudah tersebar di area karesidenan Madiun dan juga ada yg dari luar Kota. Kami memproduksi kompos kambing fermentasi, granul, dan media tanam yang sebagai pelengkap kebutuhan petanian.


Untuk produk bisa kami kirim maupaun di ambil langsung ketempat produksi kami. Kami memproduksi produk kami ini di Desa Tladan Kecamatan Kawedanan Kabupaten Magetan Jawa Timur. Produk kami murni kompos kambing yang sudah difermentasi, sehingga memiliki berat yang cukup ringan walau space dari kompos cukup besar.

Bahan - bahan yang kami pakai untuk menggolah kompos kambing fermentasi ini menggunakan bahan - bahan organik yang rama lingkungan dan bagus dipakai jangka panjang tanpa merusak struktur tanah petanian. Untuk kapasitas produksi kami saat ini bisa 4 - 5 ton setiap bulan untuk kompos kambing fermentasi keluar di pasaran.

Untuk pemesanan jumlah banyak, biasanya harus pesan terlebih dahulu karena ada waktu waktu tertentu kami kehabisan stok karena tingginya permintaan kompos kambing fermentasi.


Kami membuat kompos kambing fermentasi yang berkualitas dengan bahan - bahan yang berkualitas juga, sehingg walau kompos ini merupakan kompos organik namun dapat merangsang pertumbuhan bunga pada tanaman buah dan juga merangsang pertumbumbuhan akar tanaman. 

Selain kompos kambing fermentasi, kami juga memiliki produk granul butiran yang berfungsi untuk tanaman sawah, karena granul kami juga mampu mengurang i asam asaman tanah pada tanaman padi. Granul yang kami produksi juga menggunakan bahan organik yaitu kompos kambing yang sudah difermentasi di campur dengan bahan lainnya dan dijadikan butiran granul.

Informasi lebih lanjut tentang produk kami, bisa hubungi kami di telp/wa 085735660673 atau bisa kunjungi situs resmi kami di www.qirama.com dan www.pupuktanaman.com. Terima kasih sebelumnya sudah berkunjung di situs kami, bila ini bermanfaat bisa bagikan link kami ke teman - teman lainnya.

0 Response to "Mitra Toko Petanian | Kompos Kambing Fermentasi"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan tanggapan anda di kolom komentar, bila artikel ini bermanfaat.