Pengiriman Kompos Ke Ngrayudan, Jogorogo, Ngawi | PupukTanaman


pupuktanaman.com - Kompos kambing merupakan salah satu kompos yang mengandung unsur hara yang tinggi dibutuhkan tanaman, sehingga mampu membuat tanaman tumbuh subur dan cepat berbuah. Tempat kami merupakan tempat produksi kompos kambing murni yang sudah di fermentasi dan produk kami sudah banyak petani yang menggunakan dan repeat order.

Kali ini kami mendapatkan repeat order atau pembelian kembali dari pelanggan kami di daerah Desa Ngrayudan, Kecamatan Jogorogo Kabupaten Ngawi. Yang dimana kompos kami sudah pernah kami kirim ke tempat tersebut dan kali ini order kembali ke tempat kami. Ada produk serupa yang pernah dibeli pelanggan kami namun pelanggan kami ketika mencoba produk kami, kali ini memilih memakai produk dari kami.

Kompos kambing yang sudah di fermentasi dan diolah dengan baik mampu menghasilkan kompos yang sangat bagus dan dapat mempercepat pertumbuhan tanaman dan merangsang tanaman untuk cepat berbuah. Seperti halnya kompos kambing yang di produksi tempat kami, dimana para pelanggan kami merasa puas dengan produk kami, namun ada yang di sesalkan dari produk kami yaitu harganya lebih mahal dari kompos lainnya.

Kami menjual produk yang berkualitas dan tidak mengecewakan konsumen yang memakai produk kami, bila harga produk kami lebih mahal dari lainnya. Karena produk kami merupakan kompos kambing murni tanpa campuran bahan lainnya yang sudah melalui proses pengolahan dan fermentasi.

Tidak sedikit produk kami kirim antar daerah untuk kebutuhan petanian, seperti petanian buah - buahan, tanaman porang, kelengkeng bahkan untuk pembuatan kebun anggur menggunakan kompos dari kami. Karena kompos yang di produksi tempat kami, sangat cocok dan bagus untuk segala jenis tanaman.

Informasi lebih lanjut tentang produk kami bisa kunjungi tempat produksi kami di Desa Tladan, Kecamatan Kawedanan, Kabupaten Magetan atau bisa hubungi di telp/wa 085735660673.

0 Response to "Pengiriman Kompos Ke Ngrayudan, Jogorogo, Ngawi | PupukTanaman"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan tanggapan anda di kolom komentar, bila artikel ini bermanfaat.