Kompos Kambing Olahan Kotoran Kambing Kirim Ke Petani Porang Ponorogo | Kompos Kambing

Pupuktanaman.com – 13 September 2021. Halo teman – teman petani dimanapun kalian berada, kembali lagi disitus kami yang membahas tentang pertanian dan kegiatan – kegiatan ditempat produksi kami.

Kali ini kami mengiriman kompos kambing fermentasi / qirama di Kabupaten Ponorogo untuk Petani Porang. Kompos kambing yang kami produksi merupakan kompos kambing murni yang sudah diolah dan difermentasi sehingga menghasilkan kompos yang berkualitas.

Hari senin 13 september 2021 kami mengirim kompos kambing fermentasi ke daerah Kabupaten Ponorogo tepatnya di daerah sawo. Kami mengirim kompos kambing fermentasi ke petani porang Kabupaten Ponorogo.

Kompos kambing fermentasi merupakan kotoran kambing yang sudah di haluskan dan di olah menjadi kompos yang siap pakai dengan unsur hara yang tinggi. Kotoran kambing yang di olah dengan baik akan menghasilkan kompos yang berkualitas, sehingga membuat tanaman subur dan cepat berbuah.

Implementasi Kompos Kambing

Bagaimana cara implementasi kompos kambing ke tanaman porang? Untuk cara implementasinya cukup sederhana dengan taburkan ke tanaman porang yg sudah di tanam sedikit demi sedikit. Bila lahan masih kosong, bisa campurkan kompos kambing dengan lahan tersebut dengan perbandingan 1 kompos 3 tanah, jadi cukup sedikit saja.

Kompos yang sudah di olah berbeda dengan kompos yang belum di olah. Ketika kompos sudah diolah maka kandungan unsur hara kompos semakin meningkat, sehingga ketika di implementasikan cukup sedikit saja. Jadi itu cara implementasi kompos kambing fermentasi yang di produksi di tempat kami.

Tidak sedikit petani di daerah ponorogo yang menggambil kompos kami dan order kembali, karena kualitas dan kepercayaan pelanggan adalah pioritas kami. Kami memproduksi kompos kambing yang berkualitas, murni tanpa campuran bahan lainnya sebagai pemberat.

Bila ingin melihat produksi kami bisa kunjungi alamat produksi kami di Desa Tladan Kecamatan Kawedanan Kabupaten Magetan. Informasi lebih lanjut bisa hubungi kami di telp/wa kami di 085735660673 atau kunjungi situs website resmi kami di www.qirama.com dan pupuktanaman.com.

Terima kasih sudah berkunjung di situs website kami ini, selalu ikuti situs website kami untuk update artikel – artikel kegiatan kami dan produk – produk terbaru kami.

0 Response to "Kompos Kambing Olahan Kotoran Kambing Kirim Ke Petani Porang Ponorogo | Kompos Kambing"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan tanggapan anda di kolom komentar, bila artikel ini bermanfaat.