Kebun Kelengkeng Madigondo – Kompos Kambing Fermentasi | pupuktanaman

pupuktanaman.com - Kemarin kami mengirim kembali kompos kambing fermentasi di area kabupaten magetan, tepatnya di Desa madigondo. Kompos yang kami kirim akan digunakan sebagai pupuk dasar dari tanaman kelengkeng. Rencana lahan tersebut akan dijadikan kebun kelengkeng, maka perlu adanya kompos yang bagus untuk menunjang pertumbuhan dari tanaman kelengkeng tersebut.

        Kompos kambing yang kami produksi memiliki kualitas yang baik untuk segala jenis tanaman terutama tanaman buah. Tentunya penggunaan dari kompos kambing tidak di anjurkan terlalu banyak. Kompos kambing murni yang sudah di fermentasi mengandung unsur hara yang sangat tinggi dan tingkat kesuburan yang tinggi, jadi untuk implementasi dari kompos kambing fermentasi kami tidak terlalu banyak dan cara implementasinya secara bertahap.


        Kompos kambing sangat bagus untuk tanaman buah, selain menyuburkan tanaman juga dapat mempercepat pertumbuhan bunga buah. Selain itu juga mempercepat perangsangan akar, agar tumbuh cepat dan dapat menyerap nutrisi lebih banyak di tanah.

        Kompos yang kami produksi merupakan kompos organik yang tidak merusak tanah, sehingga sangat bagus di gunakan jangka panjang. Maka tidak sedikit petani yang order kompos kami karena kompos kami memiliki kualitas dan unsur hara yang dibutuhkan pertanian/ tanaman.

        Untuk informasi lebih lanjut tentang kompos kambing fermentasi, bisa hubungi kami di telp/wa 085735660673. Atau bisa kunjungi alamat pupuktanaman.com untuk mengikuti kegiatan kami.


Sumber - www.qirama.com

0 Response to "Kebun Kelengkeng Madigondo – Kompos Kambing Fermentasi | pupuktanaman"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan tanggapan anda di kolom komentar, bila artikel ini bermanfaat.