Proses Packing Kompos Kambing Fermentasi

Kami memproduksi kompos kambing fermentasi murni dari kohe kambing tanpa campuran lainnya. Kohe kambing kami olah dan kami fermentasi agar siap di pakai. Kompos kambing yang sudah di olah tidak membuah tanaman kepanasan dan bisa langsung di implementasikan.


Kami memiliki 2 kemasan untuk packing kompos kambing fermentasi, yaitu kemasan plastik dengan ukuran yang kecil, sehingga mudah di bawa dan kemasan karung yang ukuran besar. Produksi kompos kambing fermentasi ini berlokasikan di Desa Tladan, Kecamatan Kawedanan Kabupaten Magetan. Produksi kompos kambing ini sudah di mulai sejak tahun 2017 akhir namun mulai di pakai oleh petani pada tahun 2018.


Kompos kambing merupakan pupuk kandang organik yang memiliki unsur hara yang tinggi apalagi setelah melalui proses fermentasi, akan melipatkan kandungan dalam kompos kambing ini. Kompos kambing dapat di implementasikan ke segala jenis tanaman dan dapat memperbaik i tanah yang rusak dan mengembalikan unsur hara tanah.


Informasi lebih lanjut bisa hubungi kami di telp/wa 085735660673 atau bisa kunjungi situs resmi kami di website qirama.com dan pupuktanaman.com. 

0 Response to "Proses Packing Kompos Kambing Fermentasi"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan tanggapan anda di kolom komentar, bila artikel ini bermanfaat.