Pusat Pelatihan Pertanian dan Perdesaan Swadaya Qirama

pupuktanaman.com - Magetan merupakan daerah jawa timur yang berada di ujung paling barat dengan daerah mayoritas penduduknya bertani. Magetan berada di lereng gunung lawu dengan wisata yang sering kita kenal adalah telaga sarangan.

Dengan luas lahan dan bidang agribisnis yang kami kembangkan, kami mendirikan Pusat Pelatihan Pertanian dan Perdesaan Swadaya di Kabupaten Magetan dengan nama Qirama. Pusat Pelatihan Pertanian dan Perdesaan Swadaya yang sering kita kenal P4S merupakan lembaga pelatihan dan pemagangan pertanian dan perdesaan yang didirikan oleh pelaku usaha atau kelompok.

P4S Qirama yang kami dirikan ini berada di Desa Tladan, Kecamatan Kawedanan, Kabupaten Magetan. Dengan adanya P4S ini kami berharap dapat menumbuhkan dan mengembangkan P4S, meliputi menciptakan lingkungan yang kondusif dan berperan aktif dalam pengembangan pertanian khususnya di daerah Magetan.

P4S Qirama resmi berdiri sejak akhir tahun 2021 dengan jenis pelatihan kami adalah pertanian terpadu dengan memanfaatkan teknologi IT. Kami juga memiliki unit bisnis antara lain :

  • Produksi Kompos Kambing Fermentasi
  • Produksi Media Tanam Siap Pakai
  • Produksi Sekam Bakar
  • Produksi Granul
  • Produksi Nutrisi Tanaman Cair (NTC)
  • Produksi Dekomposer
  • DLL
Selain itu kami juga menyediakan berbagai macam bibit tanaman buah dan juga bibit bibit penyemaian, dengan bibit buah sudah kami okulasi, sehingga cepat berbuah.

Kami juga sudah memiliki beberapa petani binaan dan kaloborasi dengan beberapa petani untuk mendukung kegiatan kelembagaan dari P4S Qirama ini.

Informasi lebih lanjut bisa hubungi kami atau berkunjung dialamat kami di Desa Tladan Kecamatan Kawedanan Kabupaten Magetan dengan telp/wa 085735660673.

0 Response to "Pusat Pelatihan Pertanian dan Perdesaan Swadaya Qirama"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan tanggapan anda di kolom komentar, bila artikel ini bermanfaat.