Kunjungan Mahasiswa UNS (Universitas Sebelas Maret) Ke Tempat Produksi Kompos Kambing Magetan

pupuktanaman.com - 01 Mei 2021, di tempat kami atau di tempat produksi kompos kambing fermentasi yang kami pimpin, mendapatkan kunjungan dari mahasiswa UNS (Universitas Sebelas Maret) jurusan pendidikan geografi. Kunjungan tersebut dilakukan oleh mahasiswa dengan tujuan melengkapi tugas belajar di kampus. 

Kami di wawancarai terkait dari produksi kompos kambing fermentasi ini, baik dari tekstur, keunggulan dan proses pembuatan dari kompos kambing fermentasi ini. Karena sedikit orang yang paham tentang cara pengolahan kompos organik, biar menjadi kompos yang sangat baik digunakan untuk segala jenis tanaman dan membantu meningkatkan hasil panen pertanian.

Kami menjelaskan awal bahan sampai di tempat kami, dari proses pengeringan, penghancuran/ pengilingan, pembuatan bahan fermentasi, memfermentasi kompos sampai kompos siap digunakan sebagai kompos organik yang baik tanpa merusak / membuat tanaman mati.


Informasi lebih lanjut tentang kami, atau produksi kami, bisa hubungi kami langsung di telp/wa 085735660673 atau bisa berkunjung ke tempat produksi kami di Desa Tladan, Kecamatan Kawedanan, Kabupaten Magetan.




0 Response to "Kunjungan Mahasiswa UNS (Universitas Sebelas Maret) Ke Tempat Produksi Kompos Kambing Magetan"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan tanggapan anda di kolom komentar, bila artikel ini bermanfaat.