Kunjungan Dinas Pertanian Magetan dan BPP Kawedanan | Kompos Kambing Magetan

 

pupuktanaman.com - 01/10/2020 Tempat kami produksi kompos kambing fermentasi mendapatkan kunjungan dari Dinas Pertanian Kabupaten Magetan. Kami juga merupakan anggota dari gapoktan yang berada di Desa Tladan, Kecamatan Kawedanan, Kabupaten Magetan.

Kami menunjukan bagaimana cara proses produksi dari kompos yang kami buat. Kami menggunakan limbah kotoran kambing yang lalu di olah menjadi kompos yang memiliki kualitas yang baik dan siap di implementasikan.

Limbah / kotoran kambing yang kami olah berasal dari kandang peternak kambing dan tetangga yang kesulitan untuk membuang limbah/ kotoran kambingnya. Sehingga kami kumpulkan dan kami olah menjadi kompos yang berkualitas tinggi untuk membantu para petani yang membutuhkan kompos untuk tanamannya.

Kompos yang kami produksi, bagus untuk tanaman padi, jagung, palawija, porang, bunga dan lain lain. Baik di implementasikan ke segala jenis tanaman. 

Untuk lokasi produksi kami berada di Desa Tladan, Kecamatan Kawedanan, Kabupaten Magetan atau bisa hubungi kami langsung untuk info lebih lanjut di telp/wa 085735660673.

0 Response to "Kunjungan Dinas Pertanian Magetan dan BPP Kawedanan | Kompos Kambing Magetan"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan tanggapan anda di kolom komentar, bila artikel ini bermanfaat.