Pengiriman Area Nguri - Lembeyan | Tanaman Padi

 

pupuktanaman.com, sabtu 26 Desember 2020 kami mengirim kompos kambing fermentasi area nguri - lembeyan. Pengiriman di lakukan siang hari karena pagi kami harus mengirim kompos kambing fermentasi ke kare madiun untuk petani durian. 

Kompos kambing fermentasi yang di oleh dengan baik sangatlah bagus juga di implementasikan ke tanaman padi. Terutama dalam penyemaian atau saat padi menguning /abangan karena kekurangan kandungan nutrisi tanah. Kompos kambing fermentasi tidak membuat tanaman mati karena panasnya kompos. Kotoran kambing yang di olah dengan baik dan dimaksimalkan kandungannya dapat dijadikan pupuk untuk segala jenis tanaman dan memiliki hasil yang maksimal.

Selain kami memproduksi kompos kambing fermentasi sebagai penyubur tanah dan memperbaik i unsur hara tanah yang hilang. Kami juga memiliki pupuk cair yang sangat bagus digunakan untuk mengusir hama, baik belalang maupun hama lainnya.  Dengan cara pemakaian yang rutin dapat mengurangi hama dan tanaman dapat tumbuh subur.

Informasi lebih lanjut tentang kompos kambing fermentasi bisa hubungi kami di telp/wa 085735660673 atau bisa kunjungi situs resmi kami di pupuktanaman.com dan qirama.com

0 Response to "Pengiriman Area Nguri - Lembeyan | Tanaman Padi"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan tanggapan anda di kolom komentar, bila artikel ini bermanfaat.