Tanaman Anggur Berbuah Lebat

 


Tanaman anggur merupakan jenis tanaman yang merampat, tanaman ini memiliki buah yang banyak dan lebat. Seperti gambar di atas merupakan tanaman anggur yang kami tanam dengan 1 batang tanaman anggur dan sekarang lebat sekaligus berbuah lebat.

Sedikit berbagi cerita tentang penanaman buah anggur, banyak orang yang bertanya ke saya? Mas tanaman saya sudah bertahun tahun kok tidak berbuah buah, sedangkan anggur yang mas tanaman berbuah lebat?.

Sebenarnya tidak ada teknik penanaman atau pemupukan dalam penanaman saya. Saya hanya memberikan kompos kambing fermentasi setiap sebulan sekali di sekeliling tanaman anggur ini dan saya sering menyiram tanaman ini di pagi hari.

Tanaman anggur saya ini dari bibit kecil sampai berbuah, kurang lebih sudah berusia 2 tahun sejak awal penanaman sampai sekarang yang sudah berbuah lebat.


Kami juga menjual kompos kambing fermentasi yang kami gunakan untuk implementasi ke buah anggur kami. Informasi lebih lanjut tentang tanaman maupun kompos kambing fermentasi, bisa hubungi kami di telp/wa 085735660673.


0 Response to "Tanaman Anggur Berbuah Lebat"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan tanggapan anda di kolom komentar, bila artikel ini bermanfaat.