Buah Lemon Berbuah Lebat dengan Kompos Kambing

 Tanaman buah jeruk lemon merupakan tanaman yang kaya akan manfaat, terutama manfaat yang digunakan untuk kesehatan tubuh kita. Tanaman jeruk lemon kaya akan nutrisi dan vitamin yang bagus untuk menjaga ketahanan tubuh kita.


Tanaman jeruk lemon ini dapat di budidayakan dengan cara cangkok, dan dari biji buah jeruk lemon itu sendiri. Namun banyak tanaman jeruk sulit berbuah, hal itu karena tanah yang kurang subur. Kami sebelum menanam jeruk lemon ini, kami capur terlebih dahulu tanah yang akan di tanam i jeruk lemon ini dengan kompos kambing fermentasi. Kandungan kompos kambing fermentasi sangatlah bagus dan mengandung banyak unsur hara yang dibutuhkan tanah agar menjadi subur. Tanah yang subur membuat tanaman dapat tumbuh maksimal dan menghasilkan buah yang maksimal.


Kami menyediakan kompos kambing fermentasi yang dapat digunakan sebagai pupuk tanaman. Informasi lebih lanjut bisa hubungi kami di telp/wa 085735660673. 

Gambar di atas, kami ambil dari kebun jeruk milik kami sendiri, yang setiap hari kami dapat memetiknya dari 4 pohon jeruk dengan hasil yang maksimal.


0 Response to "Buah Lemon Berbuah Lebat dengan Kompos Kambing"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan tanggapan anda di kolom komentar, bila artikel ini bermanfaat.