Tingkatkan Hasil Panen dengan Kompos Organik

Tingkatkan hasil panen dengan kompos organik? Kok bisa begitu ya, apa semua kompos organik dapat meningkatkan hasil panen?

hallo... sobat petani ....
kemarin ada yang tanya ke saya bagaimana cara meningkatkan hasil panen dengan kompos organik karena ada yang memakai kompos organik namun yang muncul adalah suket atau halma.

saya akan menjelaskan terlebih dahulu kompos organik yang di pakai. saya menyarankan pakai kompos yang sudah di fermentasi, karena kompos yang sudah di fermentasi, 99% benih suket atau halma tanaman mati. Berikut ini kompos yang baik digunakan untuk tanaman dan dapat meningkatkan hasil panen.


bazar umkm

  1. Kompos yang sudah di fermentasi. Karena kompos yang sudah di fermentasi 99% benih suket atau halma tanaman mati.
  2. Gunakan kompos yang berasal dari kotoran kambing. Karena kompos kambing banyak mengandung zat yang sangat di perlukan untuk kesuburan tanah.
  3. Gunakan kompos murni dan perbandingan pemakaian kompos 1 banding 3 dengan 1 kompos dan 3 tanah.(khusus kompos yang murni) Karena banyak kompos yang sudah di campur dengan tanah sebagai pemberat.
  4. Gunakan kompos pada tanaman dengan implementasi secara berkala, sebulan sekali atau 2 bulan sekali.
Kenapa kompos kambing dapat meningkatkan hasil panen? Tanaman akan tumbuh dengan baik bila tanahnya subur, baca juga artikel tentang Manfaat kompos kambing

Silahkan tinggal kan pesan di kolom komentar bila ingin tanya lebih lanjut.

0 Response to "Tingkatkan Hasil Panen dengan Kompos Organik"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan tanggapan anda di kolom komentar, bila artikel ini bermanfaat.

Jika ada pertanyaan atau order tiket dengan senang hati kami melayani. Silakan Chat dengan Customer Service kami

Customer Support