Tanaman Hias janda Bolong | Media Tanam - Kompos Kambing

 


Tanaman yang sering di kenal dengan orang - orang tanaman janda bolong ini merupakan tanaman hias yang cukup di gemar i bahkan memiliki harga yang cukup tinggi saat ini. Tanaman ini memiliki ke unikan tersendiri sehingga memiliki nilai jual yang cukup tinggi.

Tanaman ini sangatlah mudah ditanam, kami menanamnya menggunakan media tanam organik yang kami jual di website ini. Kami menggunakan media tanam dengan bahan tanah subur, sekam bakar dan kompos kambing fermentasi sebagai pupuknya.

Tanaman janda bolong ini seperti gambar di atas, dapat tumbuh dengan subur. Seperti namanya janda bolong, maka tanaman ini juga bolong bolong di daunnya. Kalau ada tanaman dengan nama janda bolong pastinya ada tanaman duda ya? hehehee

Kami memiliki media tanam yang dapat digunakan di segala jenis tanaman, baik tanaman hias, maupun tanaman lainnya sebagai penyemaian tanaman/bibit.

Informasi lebih lanjut tentang media tanam dan kompos kambing, bisa hubungi kami di telp/wa 085735660673. Atau bisa kunjungi situs resmi kami di website qirama.com dan pupuktanaman.com.

0 Response to "Tanaman Hias janda Bolong | Media Tanam - Kompos Kambing"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan tanggapan anda di kolom komentar, bila artikel ini bermanfaat.