Hidroponik Sayuran Full Organik Tanpa Kimia


Gambar di atas adalah contoh menanam sayur kangkung dengan cara hidroponik di atas kolam ikan. Kami dalam penanaman kangkung tidak memakai pupuk kimia dalam pemupukankannya, seperti gambar di atas adalah sayuran kangkung yang berusia 5 hari dan yang sudah tumbuh tinggi itu berusia 2 minggu yang siap panen.

Biasanya sayuran kangkung akan menguning bila kita tanam dengan cara hidroponik tanpa menggunakan pupuk tanaman hidroponik. namun kali ini saya menggunakan kompos kambing sebagai media pupuk dari tanaman hidroponik saya. Hasilnya sangat memuaskan karena sayuran kangkung dapat tumbuh subur tanpa kimia, sehingga membuat ikan dalam kolam juga sehat dan bagi yang konsumsi sayuran hidroponik ini ikut sehat tanpa kimia.

Kompos kambing yang saya gunakan adalah kompos kambing fermentasi produk dari qirama.com atau produk saya sendiri. sudah banyak yang menggunakan kompos kambing saya dan di jamin kualitasnya. Hidup sehat dengan organik. Informasi lebih lanjut bisa hubungi kami Telp/wa 085735660673

0 Response to "Hidroponik Sayuran Full Organik Tanpa Kimia"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan tanggapan anda di kolom komentar, bila artikel ini bermanfaat.