Kompos Kambing | Pupuk Kandang Fermentasi

kompos kambing
Kompos Kambing | Pupuk Kandang

pupuktanaman.com - Sahabat, tahukah kamu akan manfaat penggunaan kompos kambing yang sudah melalui proses pengolahan dan fermentasi memiliki dampak yang lebih cepat dan juga memengaruhi hasil pertumbuhan tanaman? Berikut ini komposisi dari kompos kambing fermentasi yang ada di tempat kami.

Kompos Kambing | Pupuk Kandang

Kompos kambing yang di produksi ditempat kami sudah melalui proses fermentasi sehingga meningkatkan unsur hara pada kompos kambing / pupuk. Selain itu, kami juga sudah menambahkan beberapa jamur baik dalam kandungan kompos kambing kami, seperti tricodherma yang dimana jamur tricodherma ini dapat menggurangi jamur jahat / jamur parasit dalam tanah, sehingga dapat memaksimalkan pertumbuhan tanaman.

kompos kambing fermentasi

Selain jamur trichodherma, kami juga menambahkan jamur - jamur lainnya yang berfungsi sebagai perangsang buah dan juga memperpanjang usia tanaman seperti tanaman cabai, terong dan lain - lain. Dan juga ada jamur sebagai pengurang tanaman kerdil, jadi jamur ini berfungsi sebagai pengurang tanaman tumbuh kerdil/ pertumbuhan yang kurang maksimal.

Jadi itu komposisi di dalam kandungan kompos kambing | Pupuk Kandang fermentasi yang di produksi ditempat Pusat Pelatihan Pertanian dan Perdesaan Swadaya Qirama ini. Maka tidak sedikit banyak petani yang repeat order kembali untuk membeli produk kami sebagai pupuk tanamannya.

Informasi lebih lanjut bisa hubungi kami ditelp/wa 085735660673 atau berkunjung ditempat kami di alamat Desa Tladan Kecamatan Kawedanan Kabupaten Magetan. untuk situs resmi kami di www.qirama.com dan www.pupuktanaman.com.

Mungkin itu sahabat petani sekilas tentang produk kompos kambing | pupuk kandang fermentasi yang di produksi tempat kami. Bila ada pertanyaan bisa tinggalkan komentar di kolom komentar bawah ini.

0 Response to "Kompos Kambing | Pupuk Kandang Fermentasi"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan tanggapan anda di kolom komentar, bila artikel ini bermanfaat.